Minggu, 13 Januari 2013

Aku dan Allah

Saat ku tertatih menitih cinta yang tak kunjung datang menemuiku
Disaat itulah aku menemukan-Mu ya Rabb
Menemukan cinta-Mu yang begitu tulus mencintaiku
Yang begitu setia menemaniku dalam suka dan duka ku
Dan hanya engkaulah Yang begitu erat memelukuku disaat aku begitu rapuh
Ya Rabb….
Terima kasih atas segala hikmah dan hidayah yang telah kau berikan melalui berbagi macam peristiwa dan cobaan yang mengiringi setiap langkah hidupku
Aku bersyukur kau tidak melepaskanku begitu saja

 
Aku bersyukur akan semua yang telah terjadi dan ku alami selama ini
Dalam kesendirianku aku menemukan-Mu
Dalam airmataku aku menemukan cinta-Mu yang begitu besar
Dan dalam kehancuran hatiku dan keputus asaan diriku aku menemukan-Mu tak pernah sedikitpun meninggalkanku
Kini hatiku telah penuh akan cinta-Mu
Penuh akan kerinduan untuk dapat bersama-Mu
Dan penuh akan harapanku untuk selalu yakin dan menyerahkan semuanya kepada-MU
Air mataku selalu tumpah kala ku teringat akan-Mu
Ya Rabb…
Akan kasih sayang-Mu yang teramat besar
Yang  dahulu aku tidak bisa melihat dan merasakan semuanya itu hadir dalam hidupku
Mungkin aku teramat kotor untuk dapat merasakan dan mendapatkan cinta suci-Mu
Ya Rabb
Namun kali ini
Bantu aku duhai Ar-Rahman …..
Agar  aku bisa tetap istiqomah menjaga cinta-Mu yang sungguh teramat besar kurasakan
Dan bantu aku wahai ya Muhaimin….
Agar aku bisa sabar dan ikhalas tuk bisa menanti cinta dari seorang makhluk-Mu yang bisa membantuku tuk menambah kecintaanku pada-MU dan membangun istana syurga-Mu dalam mahligai cinta yang sakinah ,mawadah dan warohmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar