Selasa, 22 Mei 2012

Tiba Besok, Ini Jadwal Nerazzurri di Jakarta

 
Jakarta - Inter Milan dijadwalkan akan tiba di Jakarta, Rabu (23/5/2012) besok pagi. Akan berada di ibu kota selama lima hari, Nerazzurri ditunggu beragam aktivitas selain dua laga ujicoba.

"Hari ini manajemen dan staff Inter Milan semua sudah datang. Inter Milan sampai Jakarta besok pukul 10.00 WIB landing dari bandara Soekarno Hatta dan menginap di Hotel Mulia," ujar Anjar Nugraha, manajer even FC Inter Indonesia Tour 2012 saat dihubungi detikSport, Selasa (22/5/2012).
"Semua pemain datang. Untuk Wesley Sneijder, lihat besok saja. Apakah dia ikut atau tidak. Karena ada keterangan pers sekitar pukul 13.00," sambungnya.

Inter Milan akan menyambangi Indonesia dengan membawa rombongan Javier Zanetti, Lucio, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez, Esteban Cambiasso, Diego Milito, Luc Castaignos, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni, Paolo Orlandoni, Paolo Tornaghi, Juan Jesus, Ivan Cordoba, Maicon, Cristian Chivu, Marco Faraoni, Fredy Guarin, Angelo Palombo, Andrea Poli, Joel Obi dan Lorenzo Crisetig. Sementara Julio Cesar dan Diego Forlan yang sebelumnya sempat dikabarkan akan masuk rombongan ternyata bakal terbang ke Indonesia.

Agenda utama Inter di Jakarta adalah menggelar dua pertandingan ujicoba, namun selain itu ada beragam aktivitas lain yang akan dilakukan Zanetti cs.

Sore setelah kedatangannya, Inter akan menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Latihan klub pemilik 18 titel Scudetto itu akan digelar selama satu jam mulai pukul 18.00 WIB.

Sehari setelahnya atau pada 24 Mei, Inter akan menjalani pertandingan pertama kontra Liga Selection. Pertandingan ini digelar di SUGBK. Sementara pada tanggal 25 La Beneamata akan menggelar meet and greet serta coaching clinic.

"Besok sore mereka akan training session di SUGBK pukul 18.00 sampai 19.00. Tanggal 24 Mei, mereka melawan Liga Selection. Esok harinya baru ada acara meet and greet dan coaching clinic,'' paparnya.

Di tanggal 26 Mei, Inter kembali akan melakukan pertandingan menghadapi Indonesia Selection. Rombongan Inter akan meninggalkan Indonesia pada 27 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar